Rabu, 14 Oktober 2009

FormulaBisnisClikbank

Dua puluh empat jam sudah sejak kemarin malam hari selasa tanggal 13 Oktober 2009 saya cek email dan mendapatkan pemberitahuan bahwa website saya sebagai member FormulaBisnisClickbank dari Bapak Debby Dwipada sudah diaktifkan, yang pertama saya lakukan adalah mengunduh Ebook yang sangat saya nanti-nantikan yakni FormulaBisnisClicbank 0.1, sangat menakjubkan dan detil langkah-langkah yang harus dilakukan dan pada intinya juga sangat ditekankan bagaimana kita mempromosikan produk kita, kemudian sarana promosinya, berbayar atau tidak berbayar, dengan cara berbayarpun misalnya dengan google adwords biaya yang dikeluarkanpun masih sangat dan sangat kecil dibandingkan dengan membayar langganan Internet setiap bulannya. Namun sayang kami ada sedikit kekecewaan tapi bukan dari produk yang dikeluarkan tetapi dari diri kami sendiri, kenapa? Karena kami tidak bisa langsung berpromosi dengan cara yang sangat sederhana yakni Direck Link sebagai affliatenya Clickbank secara berbayar seperti melalui google adwords agar segera bisa meraup Dollar, kekurangan yang harus segera kami perbaiki yakni memiliki kartu kredit karena menurut kami menjadi affiliate atau suatu saat menjadi vendor yang berbasis dari Luar Negeri sarana utamanya adalah termasuk memiliki kartu kedit.
Tetapi permasalahan tersebut diatas bagi saya hanyalah hambatan untuk memaksimalkan fromosi apabila kita sebagai affilatenya Clikbank atau yang lainnya seperti Amazon.com, Paydotcom dan Click2sell, tapi ingat sebagai member reseller dari produknya Formula Bisnis Clicbank yakni FormulaBisnisClicbank 0.1 saya masih memilki kesempatan besar untuk mempromosikan di dalam Negeri Sendiri baik yang GRATISAN maupun Berbayar.
Kemudian saya mencoba berpromosi secara gratisan melalui website-website yang direkomendasi didalam Ebook tersebut dan alangkah senang dan takjubnya saya setelah tadi sore pulang kerja saya login sebagai member FormulaBisnisClikbank ternyata website saya sudah dikunjungi oleh 8 (delapan) orang, walaupun berupa profit dalam hal ini uang mungkin belum ada tapi seperti yang saya ungkapkan tadi saya sudah merasa sangat senang dan sangat memicu semangat saya untuk terus dan terus berusaha bahkan blog yang saya buat sudah hampir tiga bulan ini belum sebanyak itu pengunjungnya.

Dengan adanya produk dari FormulaBisnisClikbank ini dengan Ebooknya FormulaBisnisClicbank 0.1 saya merasa sangat yakin akan meraih SUKSES dan untuk mencapai itu saya harus segera melengkapi segala kekurangan saya baik sarana untuk berbayar maupun pengetahuan-pengetahuan di dalam berbisnis secara online dan yang lebih penting lagi adalah selalu membaca Ebook FormulaBisnisClicbank 0.1 ini secara berulang-ulang sehingga jangan sampai ada 1 Sen pun yang terbuang dengan sia-sia.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda untuk kemajuan blog kami, mohon tinggalkan alamat website/blog atau email anda juga sudah cukup.